BlackBerry Wanna Be


Kecipratan rejeki dapet handphone “serupa” dengan BB Javelin alias Nexian NX G900, kemaren dapet harga di Rp. 1.15jt yah lebih mahal dari harga promo Rp. 999rb dan ga include perdana xl. Ini gadget keren bener bentuknya menyerupai itu BB yang lagi booming, cuman kalah di fitur aja. Emang cakep juga ini punya konsep si Excelcomindo kerjasama ama Nexian yang menghasilkan “BB Wanna Be” banjir fitur seperti, pintas ke Facebook, YM, Ebuddy, Operamini, Push Email (belon nyoba sih), MP3, Radio FM, Kamera (walaupun cuman VGA), keypad Qwerty (mantep eui, enak buat ngeblog), dan yang terpenting harganya ga nguras kantong.

Baru 2 hari nih dipegang, mo di explore dulu cari kelebihan ma kekurangannya yah walaupun kembali lagi ke “What u pay, What u got”. Setidaknya sampai saat ini kendala yang aku dapetin cuman susah cari game yang sesuai dengan ukuran layar yaitu 220x176, di google mah banyak yang 176x220. Juga masalah batre nih baru make 24 jam buat update Facebook icon batre udah berkurang 1 kolom (dari 3 kolom) mana susah lagi cari cadangan batre nya (habis belon ada yang jual). Yang bikin sedih lagi ga ada Wifi yang selalu ku idam-idamkan (secara dikantor aku free hotspot),hikhik. Oh iya untuk buka FB kayaknya lebih enakan lewat operamini deh (walaupun ni browser leletnya setengah mati).

Udah dulu deh, kapan-kapan tak sharing lagi kalo-kalo ntar dapet masalah dari ni “BB”. Kesimpulannya bolehlah ini gadget jadi pilihan alternatif bagi anda yang lagi demam ama BB tapi lagi ga punya duit buat beli. Saran sih mending beli gadget yang ada tv analognya biar nambah hiburan gituh secara PLN sekarang semakin rutin aja matiin listrik di Banjarmasin. Halah out of topic..

~ 2 komentar: ~

nasrudin ansori says:
at: 7 Juli 2009 pukul 11.40 mengatakan...

wah review nya detail jua om.:)
padahal motorola Q8 oke juga.cuman 1.6 jt.mirip BB jua..

Narmadi says:
at: 17 Juli 2009 pukul 18.41 mengatakan...

iya tuh tampilan luarnya mirip BB

~ Posting Komentar ~

- salam kenal bro -

+

About Me

Foto Saya
Andripm a.k.a Kopral
Banjarmasin, South Borneo, Indonesia
© hanya sebuah dokumentasi | uoıʇɐʇuǝɯnɔop
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.