Apakah anda Psikopat?


Sepanjang waktu, tidak mengenal siapaun pembunuhan selalu terjadi. Entah itu seorang wanita atau laki-laki, masih anak-anak atupun dewasa. Masih seger pemberitaan tentang pembunuhan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen Iskandar yang dimana otak pembunuhan adalah Antasari Ketua KPK (Asaz Praduga Tak Bersalah), wow mengejutkan..!!! juga ada kasus pembunuhan seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) di lokalisasi Sunan Kuning Semarang yang motifnya hanya karena tidak puas atas "pelayanan" sang PSK, haduh piye to pak..!!!
Nah dari banyaknya pemberitaan mengenai pembunuhan di Negara ini biasanya nama Psikopat selalu terkait. Secara harfiah Piskopat berarti sakit jiwa tetapi tidak dapat disebut gila, karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Dalam kasus kriminal, psikopat dikenali sebagai pembunuh, pemerkosa, dan koruptor. Namun, ini hanyalah 15-20 persen dari total psikopat. Selebihnya adalah pribadi yang berpenampilan sempurna, pandai bertutur kata, mempesona, mempunyai daya tarik luar biasa dan menyenangkan.
Saat ga ada kerjaan browsing aku nemuin sebuah tes psikologi (Tes Psikopat), nih coba dibaca bener-bener, dipahami, teliti, baca per kata, dicerna, jangan di ambil hati,he..he...
Deskripsi :
  • Ini adalah cerita tentang seorang Gadis. Pada saat di upcara pemakaman ibunya yang baru saja meninggal, dia bertemu dengan seorang lelaki yang belum pernah dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Dan lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia mimpikan sejak dulu, sehingga dia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tetapi sayang sekali lelaki itu menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi. Beberapa hari setelahnya ada kejadian hebih, gadis tersebut membunuh kakak kandungnya sendiri.
Pertanyaan :
  • Apakah motif pembunuhan itu?

~ 1 komentar: ~

Andripm a.k.a Kopral says:
at: 3 Juli 2009 pukul 12.57 mengatakan...

Jawaban atas pertanyaan di atas :

Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak kandungnya.



Jika jawaban kalian benar, berarti kamu telah berpikir seperti seorang psikopat.


Jika jawaban kalian salah, bersyukur deh.

~ Posting Komentar ~

- salam kenal bro -

+

About Me

Foto Saya
Andripm a.k.a Kopral
Banjarmasin, South Borneo, Indonesia
© hanya sebuah dokumentasi | uoıʇɐʇuǝɯnɔop
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.